Senin, 14 Januari 2013

Wawancara Terbaru TOHOSHINKI : Resolusi di Tahun 2013 dan Kehidupan Pribadi Mereka



tvxq interviewTohoshinki akan merilis single baru mereka “Catch Me – If You Wanna” pada tanggal 16 Januari.
Mereka berbagi pikiran tentang lagu baru mereka dan kehidupan pribadi mereka selama wawancara ini.
Lagu baru mereka adalah tarian romantis yang di padukan dengan emosi menyesal seorang pria sombong yang mengatakan selamat tinggal pada kekasihnya. Lagu ini sekarang mengudara sebagai salah satu soundtrack utama dari sebuah drama Jepang yang berjudul “Saki” (Tayang setiap hari Selasa jam 10 malam) di Kansai TV dan Fuji TV. Tarian tersebut berpadu dengan “Tarian Hulk” dimana TVXQ dan penari mereka mengaitkan lengan mereka bersama-sama sehingga membentuk lengan yang besar, tarian ini di buat oleh koreografer Tony Testa yang pernah bekerja sama dengan Michael Jackson.
Sebuah tarian akrobatik yang segar menjadi perhatian pada lagu ini.
Sebuah lagu baru  ”Catch Me – If You Wanna” akan menjadi seperti apa ?Yunho : Sejauh ini ” Catch Me -If You Wanna” adalah melodi yang paling nyaman untuk didengarkan. Formasi tarianya sangat khas, jadi saya ingin penonton menikmati lagu dan penampilnya secara bersamaan.
Changmin : Syuting Musik Video ini sangat menguras tenaga sampai pada titik tubuhku seperti akan pecah berkeping-keping. Kami bekerja keras untuk lagu ini jadi mohon diantisipasi.
Apa kegiatan Favorit anda yang anda lakukan baru-baru ini ?Yunho : Saya ingin menonton film dari tahun 90an. Saya mendapat motivasi dan keberanian terutama dari film “Forest Gump” Saya terinspirasi oleh pikiran positif Gump dan sikapnya untuk meraih mimpinya. itu benar-benar keren.
Changmin : Baru-baru ini aku ingin membangun sebuah model (miniatur). Saya menemukan sebuah model kapal luar angkasa di “Star Wars” dan di hari berikutnya saya ingin akan membelinya. Tapi barang itu sudah tidak diproduksi lagi dan harganya menjadi sepuluh kali lipat dari harga aslinya. Saya jadi mengerti betapa berharganya sebuah model-model itu. (tertawa)
Belakangan ini cuaca sangat dingin. Bagaimana kalian berdua menikmati musim dingin ?Yunho : Aku adalah tipe orang yang menikmati dinginya musim dingin. Saya ingin berjalan di kota bersama teman-teman atau bermain perang bola salju (tertawa). Lalu ketika saya pulang dan menikmati secangkir teh hangat,  itu membuat saya merasa bahagia.
Changmin : Saya menikmati makan di Panci panas dan diruangan yang hangat kemudian pergi untuk jalan-jalan. Itu membuat saya merasa bahagia ketika membuat tubuh batin saya hangat (dengan makanan hangat) dan mengirup udara segar yang dingin.
Beritahu kami tentang Resolusi kalian di tahun 2013Yunho : Di tahun ini saya ingin melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan untuk menunjukkan tohoshinki yang baru. Tidak hanya album baru dan tur, tetapi juga dalam bidang yang baru. Saya ingin menantang dan menunjukan yang terbaik.
Changmin : Saya ingin membuat kenangan yang menyenangkan dengan para penggemar saya melalui berbagai kegiatan sebagai Tohoshinki pada tahun ini.
Tur Lima Dome PertamaPada awal bulan April Tohoshinki akan memulai Tur Lima-Dome mereka. Mereka akan membuka tahun baru dengan sebuah Evolusi.
27-28-29 April (Sabtu-Minggu-Senin (hari libur) Saitama Super Arena
10-11 Mei (Jumat-Sabtu) Nagoya Dome
25-26 Mei (Sabtu-Minggu) Fukuoka YAHOO! JAPAN Dome
5-6 Juni (Rabu-kamis) Kyocera Dome Osaka
15-16 Juni (Sabtu-minggu) Tokyo Dome
*Jadwal Sapporo Dome masih dalam proses penyesuaian
Source : modelpress
English Trans by : CTVXStaff_yumirin125@ContinueTVXQ.com
Distributed by : CTVXStaff_yumirin125@ContinueTVXQ.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar